Categories
tahukah kamu?

Smartfren Wow concert Virtual, melepas kangen suasana konser

Dari mulai adanya pandemi, semua kegiatan yang berkerumunan dihentikan, seperti belanja kepasar, nonton bioskop, bahkan konser music pun menjadi imbasnya. Semua terhenti begitu saja, namun kita tidak bisa tinggal diam. Mencari cara agar tetapmenikmati kegiatan yang dilakukan beramai-ramai. Alhasil dengan tatap muka virtual adalah solusinya. Daring menjadi solusi untuk melakukan kegiatan tersebut. Seperti melakukan kegiatan belajar mengajar, meeting pekerjaan dan juga live streaming bagi public figure agar tidak mati gaya.

Makin kesini, semua kegiatan harus dilandasi protocol kesehatan, seperti mengunakan masker dan cuci tangan. Semua public figure juga hampir melakukan live streaming untuk menyapa fansnya untuk melepas rindu yang tak kunjung bertemu. Baik itu melakukan Live instagram ataupun Live Youtube di akun pribadinya masing-masing. Dari tatap muka virtual, kemudian perlahan-lahan beberapa media melakukan Smartfren virtual concert. Hasilnya sangat membantu para fans untuk kangen konser. Walaupun virtual tapi masih tetap asik untuk di tonton. Smartfren juga ingin memberikan kesempatan untuk memperlihatkan artis dan penyanyi yang di sukai tampil di atas panggung. Yang sebelumnya sudah merencanakan konser akbar, namun pandemic ini datang, akhirnya di cancel beberapa bulan ddan digantikan dengan Smartfren wow virtual concert.

Meriah banget, pada saat itu. Jadi di Smartfren wow virtual concert ini dihadiri oleh artis dan penyanyi kece seperti Raisa, Tiara Andini, Dewa 19, Ari Lasso, Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus, sampai musisi bertaraf internasional macam Agnez Mo, Everglow, dan Honne. Yang di pandu oleh host keren juga, Daniel Mananta dan Okky Lukman menjadikan suasana menjadi meriah. Konsep yang dipertontonkan pada konser wow virtual ini sangat menarik.

Orang – orang yang terpilih juga menonton melalui zoom meeting, lebih dari 40 orang tergabung di zoom. Semua yang masuk zoom ditampilkan di layar panggung, tampil ketika wow concert berlangsung. Suatu kebanggaan bisa tampil dan ikut memeriahkan wow concert yang spektakuler ini. Tak lupa juga memberikan sajian yang keren dengan teknologi hologram, layaknya sepeti asli ketika di lihat dari layar kaca. Sobat ambyar pun menjadi haru biru ketika alm. Didi kempot muncul dan duet dengan tiara andini. Berasa hidup kembali sang maestro Indonesia. Keren banget deh J

Smartfren Wow virtual concert ini mengusung tema Indonesia gue keren, karena bertepatan dengan bulan kemerdekaan Negara kita. Event tersebut disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 20.00 WIB. Sebagai apresiasi kepada pelanggan smartfren, diadakannya Smartfren wow virtual concert ini. Dan juga mendorong semangat masyarakat agar tetap kreatif dimasa pandemic seperti ini.

Adanya Smartfren wow virtual concert ini, disisi lain juga smartfren meluncurkan paket kuota nonstop anti putus nyambung terus. Degan kuota nonstop ini kamu bebas menggunakan aplikasi apapun untuk membukanya, tapa pembagian kuota dan full 24 jam. Bahkan ketika kuota utama kamu habis, masih bisa browsing dan chatting, bahkan order ojek online pun masih bisa digunakan. Paket kuota nonstop yang mulai dari paket 6GB ini diperuntukan juga bagi para konten creator ataupun yang sering ngegame dan live streaming. Cocok banget dengan kuota nonstop ini.

Banyak benefit yang didapat, dan tersedia kartu perdana, voucher data dan bisa ditemui di aplikasi mysmartfren. Dapat digunakan di modem wifi smartfren, jadi kamu gak usah khawatir. Ini sih keren banget. Karena kartu seperti ini yang sangat di butuhkan di masa-masa sekarang ini

Facebook Comments

By azzahra

sedikit cuek.. tapi aslinya perhatian. banyak yang bilang cie galak.. hhe.. tapi kreatif.