Categories
tahukah kamu?

Redmi 8A Pro Bundling Smartfren Bonus Melimpah!!

Redmi 8A Pro Hape satu jutaan yang recommended banget buat siapapun yang punya budget pas pasan tapi pengen dapet hape super canggih dengan bonus kuota melimpah. Kondisi yang serba online ini hampir setiap insan bahkan anak anak kecil yang sekolah TK atau SD aja butuh banget sama hape untuk ikut belajar online dan hiburan saat pandemic.

Sebagai Orang tua atau kakak sering bingung bagi anggaran di kondisi begini biar bisa tetep beli hape dan pastinya kuota aman tiap bulannya kan? Nah, serius ini beneran rekomendasi buat di pake belajar online anak anak menurutku.

Pertama, terkait Spesifikasi Hape ini yang punya banyak keuntungan:

  1. Baterai Gede, Redmi 8A Pro ini memiliki Tagline “Hape Kece Baterai Gede“. Mereka udah kasih baterai 5000 Mah cocok banget buat kasih jadwal ke anak/ Adek buat kasih maksimal pemakaian sampai baterai habis dalam sehari. ini sudah sangat cukup dan oke buat mereka bisa memaksimalkan Smartphonenya.
  2. Kamera, Hape satu jutaan ini sudah cocok banget buat anak/ Adek bisa Belajar Online. Mereka sudah bisa memberikan hasil gambar/ Video tugas yang berkualitas dan mengikutin pembelajaran online menggunakan Google Meet atau Zoom meeting dengan baik. Kamera depannya sudah 8MP dan kamera belakang sudah 13MP+2MP. Selain itu video juga sudah [email protected].
  3. Ukuran dan Body, Ukurannya cukup ramping dan sangat nyaman pada genggaman. selain itu Body hape yang terbuat dari plastik tetap terlihat elegan dan tidak mudah kotor.
  4. Hardware, Smartphone ini sudah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 439 (Octa-Core 4x 1.95 GHz Cortex-A53 & 4x 1.45 GHz Cortex A53) yang sangat mumpuni untuk browsing, Video call dan Bermain Games.
  5. Memory, Hape ini mengeluarkan 2/32 dan 3/32 Gb. Memang masih cukup sangat kecil ram segitu saat ini tapi sudah sangat cukup.

Kedua, Bundling Smartfren dengan keuntungan melimpah nah gimana cara dapetin bonusnya ini dia langkahnya:

  1. Beli Dulu Hapenya, nah ini yang paling penting sebelum dapetin bonusnya. kalian harus beli hapenya bisa ke Galeri Smartfren atau kalo lagi musim corona gini bisa aja langsung beli di Marketplace Tokopedia, Lazada, dan lainnya yang bikin kamu nyaman ya. Sellow harganya beneran murah banget cuman Rp 1.499.000,-
  2. Aktifkan Kartunya, Nah Abis beli hapenya buka Dusbooknya pastikan kalian masukin kartunya ke Redmi 8A Pro dan Aktivasi Kartunya dengan cara Kirim SMS ke 4444 dengan format: Nik#No. KK#
  3. Kalo sudah aktifkan kartunya, silahkan isi ulang minimal 50ribu paling lambat 7 hari setelah aktivasi kartu Smartfren. dan Klaim Bonusnya dengan instal my Smartfren. Bonus yang akan di dapat setiap bulannya berupa kuota 15 GB dengan pembagian: kuota 24 Jam 2GB, Kuota Chat 3GB, Kuota Malam 10GB serta nelpon ke Smartfren Sepuasnya, Nelpon ke Operator lain 20 Menit dan Gratis 1x penggantian nomer di MySF.
  4. Jika bonus kuota habis, sebelum satu bulan kita bisa menggunakan pulsa isi ulang untuk menambahkan paket data di MySF. Namun, jika bonus kuota hingga akhir bulan tersisa tidak bisa dilakukan akumulasi untuk bulan berikutnya (hangus).
  5. Paket bonus di point 3 akan didapatkan setiap isi ulang pulsa pada 24 Bulan pertama dengan minimal pengisian sebesar 50K (Jangan lakukan pengisian dengan di bagi misak 20K, 20K dan 10K hal ini akan membuat bonus tidak masuk)

Nah untuk lebih detail, silahkan cek juga di SMARTFREN untuk mendapatkan info terupdate. Semoga bermanfaat untuk pembaca dan jika ada pertanyaan atau ketidaksesuaian dalam penulisan bisa tulis di komentar ya.

Terimakasih ^_^

Facebook Comments

By azzahra

sedikit cuek.. tapi aslinya perhatian. banyak yang bilang cie galak.. hhe.. tapi kreatif.