Categories
MY DIARY

Love is BLIND…….

blindCinta itu ternyata buta ya??

gak pandang apa siapa, dimana dan bagaimana

pokoknya kayak unsur berita gitu (5w+1H)

kalo kita udah jatuh cinta ama apa ataupun siapa apsti kita langsung pengin memilikinya

bener juga kalo ada survei 99% cinta itu buta…

ternyata ini tho yang di namakan cinta itu buta..

awalnya aku kira cinta buta itu karena yang jatuh cinta orang buta..

ternyata buka ea..

mungkin inilah yang saat ini seorang cha rasain..

cinta, sayang… aduh BULLSHIT|!!

cha juga masih bingung antara nafsu, sama perasaan alamiah… cinta monyet apa cinta patung (hhe..)

klo di bilang baru memasuki masa remaja iya kali ea?? tapi apa setiap remaja merasakan ni?? kayakny gak deh… tapi klo emang iya, apa yang mereka lakukan ya?? Aduh pusing bgt deh..

siang, malem mikirin dia..

lagi disekolah sampai di kolam pasti mikirin dia..

pokoknya gak pandang sitkon deh… pasti selalu mikirin dia..

pernah mencoba buang jauh – jauh perasaan itu tapi alhasil SUSAH BANGET..

kata temenku sich rasain aja dulu…

tapi ini itu ganggu kerjaanku dan segalanya yang berhubungan sama dia.. nanti gmn klo pekerjaannya jadi ancur??

pokoknya cha harus bisa menghilangkan dia dari ingatan cha..

buat semuanya bantu aku ea…

 

Facebook Comments

By azzahra

sedikit cuek.. tapi aslinya perhatian. banyak yang bilang cie galak.. hhe.. tapi kreatif.

One reply on “Love is BLIND…….”

Comments are closed.