Categories
BERITA SEKOLAH

Semangat IPS Memuncak

Malhikdua- Training yang di adakan oleh siswa IPS menghasilkan semangat yang memuncak (20/4 ). Sebuah hasil yang megesankan saat semua anak IPS mengeluaran bakat, tak hanya sekedar itu ternyata ada seorang anak IPS yang berani dengan lantangnya menjadi motivator. Sorak sorai mengalahkan hujan yang lebat di luar ruangan. Semangat mereka benar benar memperlihatkan akan adanya perubahan untuk nama IPS di mata guru. Bukan salah guru, jika IPS selama ini di pandang sebelah mata. Semua itu juga karena salahnya para siswa IPS yang paling banyak tercatat dalam blackbook (buku kejelekan siswa).

Dengan adanya training tersebut, merekapun sepakat dengan perubahan sikap mereka (berubah dari hal terkecil). Tak hanya sekedar itu, mereka juga sangat setuju untuk bersatu padu dan kompak dalam segala hal. Mereka percaya bahwa ini adalah awal dari keberhasilan mereka dan mereka akan terus bermimpi setinggi langit demi suksesnya siswa Social. Mereka percaya bahwa hidup berawal dari mimpi.

Tak hanya sekedar omong kosong yang mereka ingin berikan. Mereka juga di tantang oleh Pembina OASIS untuk membuktikan hal tersebut dalam jangka waktu 2 minggu. Hal ini merupakan salah satu batu loncatan untuk siswa Social agar lebih di pandang oleh para guru dan sekitarnya. (icha)

 

Facebook Comments

By azzahra

sedikit cuek.. tapi aslinya perhatian. banyak yang bilang cie galak.. hhe.. tapi kreatif.

3 replies on “Semangat IPS Memuncak”

Comments are closed.