Categories
tahukah kamu?

sudahkah kalian ingat ALLAH?

mungki kebanyakandari kalian berkata “aku sayang kamu” kepada lawan jenisnya. namun pernahkah engkau berkata seperti itu kepada sanak keluarga, kerabat atau ALLAH?. saya rasa tidak. kalian tak pernah sadar siapa selama ini yang menanggung biaya hidup kalian? kalian tak pernah sadar siapa yang selama ini memberi kehangatan dan selalu ada di samping kita?. kalian juga tak pernah sadar siap pemberi segala nikmat ini?. namun kini saya akan mengulas sedikit tentang itu. selama ini kita selalu di beri nikmat yang melimpah dari allah. namun pernahkah kita bersyukur? kita selalu meminta tanpa pernah berterima kasih. sekarang waktunya buat kalian ladies and gentleman buat ngerubah pola hidup kalian. kalian harus bangkit. jangan pernah ada yang putus asa hanya karena satu orang cwok/ cwek yang kita sayangi. kita harus buktikan pada dunia bahwa kita bukan merka yang terkena pergaulan bebas. kita santri yang selalu mengngat allah dan tak ketinggalan zaman. punya perasaan wajar tapi cukup di gunakan seperti air mengalir adanya tak usah dibuktikan dengan tindakan kriminal.

Facebook Comments

By azzahra

sedikit cuek.. tapi aslinya perhatian. banyak yang bilang cie galak.. hhe.. tapi kreatif.

5 replies on “sudahkah kalian ingat ALLAH?”

ya memang sifat manusia selalu lupa akan Penciptannya namun tak lupa apa yang diciptakan-Nya.makannya kita sebagai santri yang tahu agama,punya akhlak ples tahu teknologi (walaupun dikit..) kita harus menyebarkan ilmu kita lewat Blog jangan cuma cirahatn tapi juga Pengajian Abah yang kamu dapet.pasti ilmumu bermanfaat dan berlipat ganda.

Amin……..
oke tetap semangat mencari brita.bravo M2net!!

makannya kita sebagai santri yang tahu agama,punya akhlak ples tahu teknologi (walaupun dikit..) kita harus menyebarkan ilmu kita lewat Blog jangan cuma cirahatn tapi juga Pengajian Abah yang kamu dapet.pasti ilmumu bermanfaat dan berlipat ganda.Amin……..
oke tetap semangat mencari brita.bravo M2net!!

Comments are closed.